Sabtu, 15 September 2012

Memilih Dompet Kulit Wanita Asli Yang Berkualitas

Untuk Mendapatkan Produk Kulit Asli Silakan Klik 

Pusat Kerajinan Kulit




Bagi Anda yang mempunyai produk yang terbuat dari kulit dompet kulit wanita, perlu memperhatikan beberapa hal sebagai berikut :

Tata Cara penggunaan Dompet Kulit

  • Gunakan dompet kulit dengan baik dan benar, sebaiknya gunakan hanya untuk moment tertentu saja seperti menghadiri pesta atau acara-acara penting. Sehingga anda bisa memposisikan dompet kulit anda dalam situasi yang sebagaimana mestinya, hal ini bertujuan agar kualitas dompet kulit anda semakin terlihat mewah.

  • Jangan gunakan dompet kulit sesering mungkin dan tanpa menempatkan pada situasi dan kondisi yang baik, karena dikhawatirkan dompet kulit anda yang mahal justru sama sekali tidak telihat kesan mewah dan elegannya. Mengingat warna dompet kulit rata-rata hanya dominan pada pemilihan warna dasar dan tidak mencolok seperti, hitam, coklat, kuning tua, yang terkesan pusat dan kusam, maka kurang cocok bila hanya digunakan untuk pergi kepasar ataupun tempat-tempat biasa lainnya. Hal itu tentunya akan menghilangkan banyak sekali sisi ekslusif dompet kulit tersebut.
  • Karena produk berbahan kulit sangat rentan dengan kondisi udara yang lembab, maka dianjurkan agar menyimpan produk tersebut pada tempat yang kering dan bersih. Produk-produk yang terbuat dari bahan kulit memang sangat rentan dan sensitive terhadap air, debu, kotor, sehingga membutuhkan perawatan yang sangat khusus.
  • Jika anda menginginkan dompet kulit wanita bisa bertahan lama, maka gunakan dompet tersebut dengan sangat hati-hati, hindari terkena air dan cahaya UV secara langsung karena bisa menyebabkan kelembaban, dan bisa menghilangkan aroma khas dari kulit tersebut. Jangan paksakan untuk menyimpan benda-benda yang melebihi kapasitas dalam dompet yang anda punya, hal tersebut bisa mempengaruhi bentuk dompet dan merusak kualitas dari jahitannya. Ada baiknya jika anda menyimpan benda-benda yang tidak menyebabkan dompet menjadi kotor atau berbau, seperti menyimpan kertas dengan tulisan tinta yang bisa menempel, menyimpan benda-benda dengan bentuk yang tidak sesuai dengan desain dompet seperti, jika dompet anda mempunyai bentuk yang pipih jangan menyimpan benda dengan bentuk cembung.
Dari semua uraian diatas adalah, bagaimana agar kita bisa memberikan perawatan, cara penggunaan dan cara penyimpanan dompet kulit dengan baik dan benar. Wajar saja jika produk tersebut diperlakukan secara khusus mengingat harga belinya pun lumayan tinggi, hal ini dilakukan agar dompet kulit anda bisa digunakan dalam waktu yang cukup lama.Karena rata-rata produk kulit dengan kualitas standar hanya bisa digunakan dan bertahan selama 1 tahun, lain halnya jika produk kulit tersebut dibuat dari bahan kulit yang mempunyai kualitas super mungkin bisa bertahan 2-3 tahun. Tetapi itu juga bisa dilihat dari cara penggunaan dan perawatan yang diberikan oleh pemiliknya. Tidak hanya produk yang terbuat dari bahan kulit, tetapi apapun produk yang anda punya hendaknya tetaplah melakukan perawatan dan menggunakannya dengan baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar